Wellcome to my books world,

I hope we can share anything here about my books, writings and infos...
Au revoir...


Bahasa Prancis untuk Sekretaris Pemula

Bahasa Prancis untuk Sekretaris Pemula
Dear all,...My book is upcoming in January 2009, Panduan lengkap untuk calon sekretaris.(French for Junior Secretary).A complete handbook for secretary.Publisher(penerbit) : Genius, Yogyakarta Jan, 2009.Special thanks to Jean-Louis ROUAULT for his attention to my book (s)

3.1.09

Menjadi sekretaris idaman ...

More info 4u ...
Mengutip artikel dari ISI-batam (ikatan sekretaris indonesia) mei 2008:
Sekretaris idaman
Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) cabang Batam.Terbentuk resmi pada tanggal 22 Juli 2007. Sampai saat ini sudah memiliki 60-an anggota dari beragam perusahaan di Batam. Seperti MC Dermott, Pan United, H-Tech, PT Kie, PT Tricom, Boon Meng, Telkomsel, SOme, Novotel dan lainnya.

Para sekretaris sepakat untuk membentuk wadah resmi sekretaris. Tujuannya agar memberikan nilai positif baik untuk pribadi para sekretaris, perusahaannya, dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ketua ISI Cabang Batam, Nunung Nurhayati dari ATB mengatakan ISI dibentuk dengan tujuan untuk menghimpun segenap pihak yang berprofesi sebagai sekretaris dan administratif profesional, guna mewujudkan kondisi yang saling melengkapi dalam upaya bangsa Indonesia membangun sumber daya sekretaris dan adminitratif profesional yang handal dan berkompetensi.

Sebab itu, keanggotaan ISI cabang Batam terbuka bagi mereka yang telah atau masih mengikuti pendidikan kesekretarisan dan administrasi bisnis. Juga bagi sekretaris atau administratif profesional, di lingkungan perusahaan cabang Batam. Sekretaris juga mesti punya keterampilan yang dimiliki. Seperti penguasaan sejumlah bahasa dari bahasa Indonesia, Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Mandarin,Jepang dan lainnya. Juga memiliki keterampilan penggunaan mesin/alat modern elektronic, baik mesin ketik elektronik, komputer, display writer dan mesin data processing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar